Foto aksi PD AMPG kota bogor

Bakti Sosial AMPG Bogor dalam rangka memperingati HUT AMPG ke-19

Subhan

14 Februari 2021

Kota Bogor-25 hari pasca pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor, memanaskan mesin partainya dengan melaksanakan konsolidasi. Restrukturisasi Pengurus Kecamatan dan Kelurahan pun dilakukan dengan bertahap untuk memenuhi target kepengurusan disemua tingkatan.

Diselingi kegiatan konsolidasi Partai, Kegiatan-kegiatan sosial yang langsung bertemu dan bertatap muka dengan membagikan bantuan 9 bahan pokok untuk kegiatan sehari-hari masyarakat pun dilakukan secara konsisten.

"Kegiatan kita nyata untuk masyarakat, dalam kondisi pandemic covid-19 begini. Masyarakat sangat membutuhkan 9 bahan pokok untuk bertahan hidup. Tingginya angka pengangguran akibat PHK dan harga kebutuhan pokok yang naik, menyebabkan masyarakat kita hampir patah arang dalam memenuhi kebutuhannya" ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor Muhamad Aleksander ditemui di sela-sela Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT AMPG ke-19.

"Saatnya kader Partai Golkar, berada di Tengah-Tengah Masyatakat, merasakan apa yang dirasakan masyarakat, sebagai bentuk kontribusi nyata kepada masyarakat" sambungnya.


Ditemui secara terpisah, ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor M. Rusli Prihatevy, S.E mengatakan "Hampir semua kegiatan kami memang dikemas dalam bentuk bakti sosial. Dengan program semacam itulah yang membuat Partai Golkar dirasakan hadir di tengah-tengah masyarakat. Partai Golkar, tidak hanya hadir pada saat kontestasi politik musiman. Tapi Partai Golkar harus hadir 24 jam bersama masyarakat, merasakan apa yang dirasakan masyarakat".

 

"Kegiatan Jum'at berbagi, bantuan untuk pasien isolasi mandiri bekerjasama dengan Polresta Bogor dan AMPG peduli adalah bentuk rill Bakti Sosial yang kami jalankan di tengah-tengah masyarakat" tutup Kang Rusli yang juga Ketua Komisi II DPRD Kota Bogor.