Korbid KOMINFO & Penggalangan Strategis PP AMPG Bantu masyarakat terdampak COVID-19

Korbid KOMINFO & Penggalangan Strategis PP AMPG Bantu masyarakat terdampak COVID-19

19 April 2020

PP AMPG JAKARTA  Korbid Komunikasi, Informasi dan Penggalangan Strategis melaksanakan bantuan langsung sesuai dengan perintah Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Ketua Umum PP AMPG, Ilham Permana.

 

Kemarin Sabtu (18/4) kami sudah melaksanakan kegiatan pertama berbagi, meringankan beban saudara-saudara kita akibat Covid-19 di daerah Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Kami berbagi 120 paket sembako. (Foto kegiatan terlampir)

 

Kami juga akan melaksanakan beberapa kegiatan berikutnya, diantaranya:

 

1. Memberikan APD (pemberian Waketum @Bayu PP AMPG) sebanyak 50 buah dan sabun sebanyak 3 dus kepada Puskesmas Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada hari Senin (20/4), Pkl. 09.00 WIB.

 

2. Memberikan bantuan Paket Sembako sebesar 20jt bantuan dari Reza Fahlevi 15jt dan Sandra Simangasing 5jt serta bantuan dari Pratiwi 510 box susu dan Seruni 250 masker. Rencana akan diberikan di dua tempat yaitu di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Kegiatan akan dilaksanakan pada hari Selasa (21/4) dari pagi hari sampai dengan sore hari.

 

 

Waketum PP AMPG  Koorbid Kominfo dan Penggalangan Strategis Reza Fahlevi memohon do’anya  agar bantuan yang kami berikan bermanfaat untuk masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan.